Sistem ERP Odoo untuk Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit

Sistem ERP Odoo yang modular membuatnya dapat dengan mudah diintegrasikan untuk mengakomodir kebutuhan  bisnis perkebunan dam pabrik kelapa sawit.


  Kembali ke beranda

Kini, Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit Lebih Mudah Dikelola dengan Aplikasi dari Witech Enterprise

Secara khusus Witech Enterprise mengembangkan modul dan aplikasi membantu para karyawan (pekerja) dalam mengelola perkebunan sawit, dan membantu para direksi untuk dapat melihat perkembangan bisnisnya lebih akurat. Semua modul dan aplikasi yang dikembangkan oleh Witech Enterprise secara sempurna terintegrasi ke dalam database dan sistem ERP Odoo Enterprise.

Pencataan Aktifitas di Area Kebun Menjadi Lebih mudah dan akurat

Aplikasi Mobile Witech Palm Plantation Management (WPM)

Aplikasi mobile berbasis android yang dapat digunakan secara offline (tanpa jaringan internet) membantu para karyawan dalam melaksanakan kegiatan di area kebun yang sering sekali tidak mendapatkan layanan jaringan telepon seluler/internet.

Seluruh data yang diproses secara offline akan tersimpan pada penyimpanan internal perangkat, lalu akan di upload ke sistem Odoo ketika perangkat sudah mendapatkan koneksi internet.


Perangkat Timbangan Terkoneksi dengan Aplikasi dan Sistem ERP Odoo

Aplikasi Witech Weight Bridge

Aplikasi berbasis web yang dikembangkan untuk membantu kegiatan timbangan yang dilakukan di lingkungan pabrik. Aplikasi timbangan ini secara sempurna telah terkoneksi dengan merek-merek jembatan timbangan yang umum beredar untuk keperluan pabrik ataupun perkebunan.

Aplikasi timbangan secara *otomatis akan terhubung dan terintegerasi dengan sistem ERP Odoo Enterprise.

*pilihan waktu untuk pull atau push data dari aplikasi timbangan dapat disesuaikan dengan kondisi dilapangan untuk mencapai kinerja paling maksimal dalam penggunaannya.