Mengapa Odoo Menjadi ERP Pilihan 50.000+ Perusahaan?

Kenal Odoo Lebih Dekat dan Fitur-fitur Canggihnya Yang Membantu Anda untuk Menjadikan Bisnis Anda Tempat Yang Lebih Baik 

PT Witech Inovasi Indonesia , Mitra Silver Odoo

​Jadwalkan Pertemuan Dengan Kami


Keunggulan Sistem Odoo ERP

Time Cost Ownership Hemat Hingga 45%
Dengan menggunakan Odoo, pemilik bisnis bisa menghemat biaya TCO (time cost ownership) hingga 45% jika dibandingkan dengan sistem ERP sekelasnya.

Telah Didukung Oleh 260 Bahasa
Sistem Odoo semakin mudah untuk digunakan karena telah didukung oleh 260 bahasa lebih, pengguna akan lebih cepat memahami sistem karena menggunakan bahasa yang mereka mengerti.

Telah Tersedia 34.000+ Aplikasi
Berkembangnya Odoo dapat terlihat dengan banyaknya aplikasi yang telah diintegrasikan ke dalam  sistem Odoo, aplikasi-aplikasi ini yang akan membantu pemilik bisnis mengelola perusahaan.

Telah Digunakan Oleh 7.000.000+ Pengguna
Hingga saat ini Odoo  telah digunakan oleh lebih dari 7.000.000 pengguna di seluruh dunia.

Layanan Kami

Implementasi Odoo

PT Witech Inovasi Indonesia adalah Mitra Silver Odoo sehingga memiliki hak untuk melakukan implementasi Sistem ERP Odoo kepada customer sesuai dengan kebutuhan perusahaan customer.

Lihat Paket Sukses 

Alur Kerja Implementasi Odoo

​Pra-Analisis

Penawaran

Validasi

Implementasi

Produksi

Pasca-Produksi

Integrasi Odoo

Odoo memiliki beragam modul dan aplikasi yang dapat mengakomodir seluruh proses bisnis perusahaan dan dapat diintegrasikan ke dalam Sistem ERP Odoo.

Pelatihan Odoo

PT Witech Inovasi Indonesia memberikan pelatihan tentang cara terbaik menerapkan dan mengelola aplikasi ERP Odoo dengan memberikan pengalaman belajar dan pelatihan yang memadai.

Alih Daya Odoo​ 

PT Witech Inovasi Indonesia juga memfasilitasi kebutuhan perusahaan customer akan tenaga ahli yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni dalam menggunakan dan mengelola Sistem ERP Odoo.

Pengembangan Odoo

Sebagai Mitra Silver Odoo, PT Witech Inovasi Indonesia juga mengembangkan lingkungan sistem ERP Odoo, baik dalam pengembangan modul-modul tambahan dan aplikasi-aplikasi tambahan yang semuanya dapat terintegrasi dengan sempurna ke dalam Sistem ERP Odoo, di antaranya :

  • Witech Weight Bridge
    Aplikasi berbasis web yang membantu perusahaan untuk mengelola proses timbangan, baik buah sawit ataupun minyak. Aplikasi ini terhubung dengan perangkat timbangan yang tersedia pada kebun atau pabrik.

  • Witech Palm Plantation Management
    Aplikasi mobil berbasis android yang membantu perusahaan untuk mengelola seluruh proses kegiatan di area kebun. Aplikasi ini dapat bekerja tanpa adanya jaringan telekomunikasi seluler (offline).

Konsultasi Odoo

PT Witech Inovasi Indonesia memfasilitasi kebutuhan konsultasi mengenai Sistem ERP Odoo, baik dari sisi pengelolaan, pengembangan dan penggunaannya, sehingga customer memiliki pemahaman yang baik mengenai Odoo dan semua keunggulannya yang membantu mengelola perusahaan.